Sidang TPPA ( tugas pendahuluan projek akhir )

wah udah semester 6 masuk ke semester 7 dan salah satu takdirku yang harus dihadapi sebagai mahasiswa pens-its adalah TPPA. sedikit cerita nih gimana susahnya dapetin judul.
Cerita dimulai ketika ada pengumuman mendadak dari dosen isinya kira2 begini  : buat mahasiswa D4 pens kelas 3 harap mengumpulkan pengajuan judul , dan pengumuman itu deadlinya 1 minggu. waduh brabe..
dan mulailah mengawur mengarang judul buat tugas akhir.

  • Pembuatan objek 3 dimensi dari gambar 2 dimensi
  • penentuan ras kucing menggunakan image processing
Dan hasilnya diterima dua duanya. horeee.
eh ngak taunya ketika bimbingan lanjut yang judul kedua susah mencari perbedaannya, susah untuk mendapatkan secara tertulis perbedaan antara ras kucing, jadinya batal deh.
eh ternyata judul pertama  udah pernah dipake dan harus ada pengembangannya. jadinya batal dua2nya.

  • Pembuatan objek 3 dimensi dari gambar 2 dimensi
  • penentuan ras kucing menggunakan image processing
mencari judul lagi deh, 2 minggu gag dapet dapt ( susah ato malas ya, haduuh.. ) setelah didesak untuk mencari judul dengan ancaman tidak mengikuti TPPA tahun ini, dengan ilmu kepepet akhirnya nemu judul juga, dan di konsultasikan ke orang no 1 di pens, bapak Dadet, ditemukanlah judul yang akhirnya diajukan buat TPPA.

Pendeteksian Fitur Wajah Dari Gambar 2 Dimensi Untuk Pegendalian Model Wajah 3 Dimensi Dalam Video Converence Pada Perangkat Mobile.
Setelah susahnya bimbingan ( pembimbingnya sering sibuk dan aku sering malas kayaknya , hhe ) minggu ini Sidang TPPA dimulai.. barengan sama sidang Kerja Praktek. hwaa....
Smoga lancar deh. dan semoga sukses buat seluruh angkatan 07 yang D4. 
D4 Teknik Informatika Politeknik Elektronika Negeri Surabaya ( IT PENS-ITS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please share your opinion. :)