mawar untuk ibu

Seorang pria berhenti di toko bunga untuk memesan seikat karangan bunga yang akan dipaketkan pada sang ibu yang tinggal sejauh 250 KM darinya. Begitu keluar dari mobilnya, ia melihat seorang gadis kecil berdiri di trotoar jalan sambil menangis tersedu -sedu. pria kecil itu menanyainya mengapa ia menangis dan dijawab oleh gadis kecil itu.

"Saya ingin membeli setangkai bunga mawar merah untuk ibu saya. Tapi saya cuma punya uang lima ratus saja sedangkan harga mawar itu seribu"

Pria itu tersenyum dan berkata " Ayo ikut, aku akan membelikanmu bunga yang kamu mau." kemudian ia membelikan gadis itu setangkai bunga mawar merah dan memesankan karangan bunga yang akan dipaketkan dan dikirimkan untuk ibunya.

Setelah selesai dan hendak pulang, ia menawarkan diri untuk mengantar gadis kecil itu untuk pulang ke rumah.

gadis itu melonjak gembira, katanya "Ya, tentu saja. Maukah anda mengantarkan saya ke tempat ibu saya?"

kemudian mereka berdua menuju ke tempat yang ditunjukkan oleh gadis kecil itu, yaitu pemakaman umum. Dimana gadis kecil itu meletakkan bunganya pada sebuah kuburan yang masih basah.
Melihat hal ini, hati pria itu menjadi terenyuh dan teringat sesuatu.

Bergegas ia kembali menuji toko bunga tadi dan membatalkan kirimannya. ia mengambil karangan bunga yang dipesannya dan mengendarai sendiri kendaraannya dan mengendarai sendiri kendaraannya sejauh 250 KM menuju rumah ibunya. ( rose for mama - C.W. McCall)

hmm... buat ibu yang telah membesarkanku. maaf belum bisa memberikan sesuatu. aku hannya bisa memberi permintaan maaf karna belum dapat membahagiakanmu.
Selamat Ulang tahun bu, smoga Allah memberikan dirimu seluruh kebahagiaan yang abadi. yaitu rahmatnya, Aamin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please share your opinion. :)