Membuat Button Sendiri Di Flash Cs3

Library adobe flash sendiri sebenarnya telah menyediakan banyak button / tombol yang dapat segera dipakai pengguna dalam desainnya. untuk menggunakan button default dari flash kita dapat mengakses library - button nya adobe flash, yaitu klok menu window -> Common Libraries -> Buttons, nah disini telah disediakan berbagai macam pilihan tombol yang cukup menarik.

Walaupun tombol default yang sudah disediakan flash cukup menarik dan bervariatif, namun bagaimana jika tidak sesuai dengan keinginan kita? Bagaimana kalau tidak sesuai dengan tema yang kita inginkan? nah, solusinya adalah dengan membuat tombol / button sendiri sesuai keinginan kita. di postingan kali ini saya mencoba berbagi kemampuan dasar adobe flash saya, semoga berguna. :)

untuk tutorialnya udah saya upload di scribd nih, saya kasih langsung saja ya. terlalu malas untuk menulis kembali di blog, hha... :D

Membuat Button Sendiri Di Flash Cs3

Nah, sekarang udah bisa membuat button sendiri. Tergantung kreatifitas kita untuk membuat button yang lebih cantik dan menarik, oh iya, gambar dari tombol tidak harus buat sendiri, tetapi kita juga bisa menggunakan file gambar jpeg, gif, dll untuk mempermudah kita.

selamat berkreasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please share your opinion. :)