Netbook, generasi notebook ramping

akhir akhir ini lagi pengen nih cari informasi tentang notebook yang murah tapi kualitasnya tetep terjaga. Setelah bergoogling ria, eh ketemu kata NETBOOK, penasaran ni salah tulis atau memang gag bisa nulis ya? kan biasanya notebook bukan netbook. kembali lah bertanya kepada paklek google.

Netbook ternyata adalah inofasi terbaru bagi para penggemar laptop or note book, Notebook sangat mengutamakan bentuk dan fungsi, coba dilihat, netbook rata rata mempunyai ukuran layar 12" kebawah, jadi netbook merupakan idaman para penyuka gadget dengan tingkat mobilitas yang tinggi. ya iyalah kan lebih enteng getu.

Lenovo IdeaPad S10

MSI Wind

Acer Aspire One



untuk spesifikasinya gag bakalan kalah dari notebook yang biasanya. Netbook sikhususkan untuk kegiatann internet, jadi untuk processornya sih biasanya pake intel atom, untuk VGA dan Memory kayaknya sama seperti laptop biasanya, berfariasi. hardisknya pun sama, ada yang 120, 160 and lainnya lah. fasilitas lainnya lengkap kayak bluetooth, Wii-fi, USB port, webcam, card reader, hmmm trus apa lagi ya?? oh iya, tapi kayaknya Netbook tidak mempunyai CD or DVD ROM, ini yang agak disayangkan.
Untuk Operating System suport untuk Microsoft maupun berbagai macam distro Linux.
ya, untuk anda yang menginginkan gadget laptop spesifikasi bagus dengan bandrolan harga bandrolan murah karena kantong tipis, ya Netbook salah satu pilihan bagi anda.

Asus EeePC
acer-aspire-one-thumb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please share your opinion. :)